Fruitful Day

16 Aug 2023

Tangerang, 13 Agustus 2023 - EleVee mengadakan kegiatan bertemakan “Fruitful Day”, sesuai dengan nama kegiatannya, acara ini berhubungan dengan buah buahan, dimana terdapat pasar buah segar. Acara ini dimulai dengan dimulainya kegiatan lari pagi bersama komunitas Tangerang Crazy Runners.

Menjadi starting dan ending point bagi Tangerang Crazy Runners, tersedia tenant makanan dan minuman pada EleVee Marketing Lounge untuk menyambut para pelari yang siap untuk beristirahat. Acara ini disambut dengan antusias tinggi oleh para peserta. Pasar buah menjadi salah satu tenant yang menjadi daya tarik dalam acara ini. Pasalnya, terdapat promo hanya membayar Rp10.000/kg buah.

“Acara hari ini luar biasa. Kita jauh lebih sehat, kita fun, jadi kita lebih fresh. Kalau bisa setiap minggu ya” ucap salah satu pelari. 

Setelah berkegiatan, para peserta juga berkesempatan untuk melihat-lihat show unit EleVee. “Mantep banget, itu everybody dreams ya, kita punya impian. Rumah masa kini, luar biasa banget. Lokasinya bagus, pasti value nya naik” ujar salah satu peserta yang melihat show unit.

Terletak di Central Living District Alam Sutera, EleVee Condominium menjadi pilihan tepat bagi mereka yang memerhatikan kesehatan.

Sampai bertemu pada event selanjutnya!

Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id